Bis Trans Citra Indah dan Angkutan Kawasan sangat memudahkan warga - Citra Indah City - Timur Cibubur | Rumah Murah mulai 200 jtan | Ciputra Grup

Bis Trans Citra Indah dan Angkutan Kawasan sangat memudahkan warga


Fasilitas transportasi dalam kawasan dapat dijadikan indikasi sarana dan pelayanan purna jual yang baik. Hal ini mencerminkan kepedulian pengembang kepada para konsumen properti.
Citra Indah sebagai salah satu kawasan perumahan besar dengan luas lahan mencapai 800 Ha di Timur Cibubur yang merupakan Grup Ciputra, pastinya sudah memikirkan hal tersebut.
Bis Trans Citra Indah menjadi sarana transportasi warga sehari-hari untuk keluar dan masuk kawasan Kota Nuansa Alam. Sampai sekarang sudah ada 5 armada yang siap melayani dengan jurusan Citra Indah-Citra Gran-Komdak-Citra Land Grogol dan jurusan Citra Indah-Citra Gran-Komdak-Blok M.
citraindahami
Bis Trans Citra Indah
untuk jadwal bis dapat dilihat di sini : Jadwal Bis Citra Indah terbaru Maret 2013

Selain bis sebagai sarana tranportasi akses keluar masuk kawasan, ada juga Angkutan Kawasan Citra Indah sebagai sarana warga untuk akses di dalam Perumahan. Tinggal telepon maka Angkutan akan datang menjemput dan mengantar warga sampai tempat tujuan dalam kawasan Perumahan Citra Indah.
citraindah
Angkutan Kawasan Citra Indah

Dapatkan berita atau promo terkini dari kami di Sosial Media. Klik gambar dibawah ini dan like/follow kami. Terima kasih